Beranda HL Peringati Hari Juang TNI AD ke-75, Koramil 402-10/Kayuagung Gelar Yasinan Bersama

Peringati Hari Juang TNI AD ke-75, Koramil 402-10/Kayuagung Gelar Yasinan Bersama

151
0
BERBAGI

Kayuagung, Beritakajang.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0402/OKI-OI melalui Komando Rayon Militer (Koramil) 402-10/Kayuagung melaksanakan kegiatan yasinan bersama di Makoramil 402-10/Kayuagung, Senin (14/12/2020).

Kegiatan yasinan bersama ini diikuti oleh seluruh anggota dan staf yang bertugas di Makoramil 402-10/Kayuagung.

Komandan Kodim (Dandim) 0402/OKI-OI Letkol CZI Zamroni S.Sos melalui Komandan Koramil (Danramil) 402-10/Kayuagung, Kapten Inf. Jauhari mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke-75 yang tepat jatuh pada tanggal 15 Desember 2020.

Menurutnya, kegiatan ini juga bertujuan untuk mendoakan arwah para pahlawan yang telah gugur di medan perang. “Sekaligus kita juga melakukan doa bagi keselamatan dan kesehatan para anggota Koramil dan keluarga yang bertugas di Makoramil 402-10/Kayuagung,” ujarnya.

Danramil menambah, bahwa kegiatan ini juga untuk memanjatkan doa kepada Tuhan yang Maha Kuasa agar Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) menjadi lebih damai, makmur dan tidak terjadi perpecahan antar umat, yang selama ini dinilainya banyak sekali gesekan-gesekan.

“Supaya ini tidak terjadi, kita sama-sama berdoa. Mungkin skala kecilnya kita berdoa, tapi skala besarnya orang-orang juga banyak berdoa,” tambahnya.

Danramil juga mengimbau kepada seluruh masyarakat dan seluruh warga negara Indonesia dimana pun berada untuk selalu berdoa agar negeri ini tenteram dan damai, sehingga tidak terjadi perpecahan.

“Kalau tidak kita yang mendoakan, siapa lagi?. Mari bersama-sama kita berdoa semoga kedepan semuanya menjadi lebih baik,” tandasnya.(Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here