Beranda HL Kabar Gembira, 2 Pasien Tersisa Positif Covid-19 di Lombok Utara Dinyatakan Sembuh

Kabar Gembira, 2 Pasien Tersisa Positif Covid-19 di Lombok Utara Dinyatakan Sembuh

335
0
BERBAGI

Lombok Utara, Beritakajang.com – Kabar gembira. Informasi terkini Tim Satgas Percepatan Pencegahan dan Penanganan Covid-19 KLU menyebut, pasien positif corona yang sebelumnya dinyatakan masih tersisa 2 orang akhirnya dinyatakan sembuh. Informasi sembuhnya 2 pasien itu diketahui setelah pemeriksaan swab yang kedua keluar dengan hasil dinyatakan negatif.

Kabar gembira tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan KLU, dr. HL. Bahrudin lewat grup WhatsApp Satgas Covid-19 Kabupaten Lombok Utara.

“Alhamdulillah, saat ini kasus Covid-19 di Lombok Utara sudah menjadi 0 kasus berdasarkan hasil pemeriksaan swab kedua. Di mana 2 pasien tersisa itu dinyatakan negatif,” tulis dr. Bah dalam WAG Satgas Covid-19 KLU, Rabu (17/6/2020).

Dengan hasil tersebut, kata Bahrudin, dapat dipastikan Kabupaten Lombok Utara kembali ke zona hijau (green zone) dengan angka 0 kasus Corona Virus Disease 2019.

Melihat pencapaian itu, tuturnya, pihak Dikes KLU menyampaikan terimakasih yang tulus kepada semua pihak yang tergabung di dalam gugus tugas pencegahan dan penanganan Covid-19 baik di tingkat kabupaten, kecamatan maupun desa bahkan di tingkat dusun atas sinergi dan kerjasamanya selama ini dalam memutus mata rantai penularan pandemi wabah virus corona di KLU.

“Mudah-mudahan kita bisa mempertahankan angka 0 ini hingga berakhirnya kasus pandemi Covid-19,” harap Bahrudin. (Sas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here