Beranda HL Polda Sumsel Bagikan Puluhan Sembako di 3 Lokasi

Polda Sumsel Bagikan Puluhan Sembako di 3 Lokasi

325
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com Dalam rangka giat Operasi Kontijensi Aman Nusa II yang dilaksanakan oleh Dit Binmas Polda Sumsel. Jumat (8/5/2020), Tim Satgas Operasi Aman Nusa II bersama dengan anggota perwakilan Bidhumas Polda Sumsel membagikan 40 paket sembako kepada masyarakat yang dianggap layak menerima bantuan akibat terdampak situasi penyebaran virus corona.

Ketiga lokasi yang berhasil didatangi oleh Tim Satgas yang dipimpin oleh AKP Nofrizal selaku anggota Satgas Pencegahan Operasi Aman Nusa II, antara lain di Jalan Soak Simpur Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarame sebanyak 10 paket, di Kelurahan Srimulyo Kecamatan Sematang Borang ada 15 paket, dan di Jalan A. Kadir RT 20a Kelurahan 13 Ulu Kecamatan SU II sebanyak 15 paket.

Dengan dilaksanakannya pembagian paket sembako ini, diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang merasakan langsung akibat dari pandemi wabah Covid-19.

Sementara itu, ucapan terimakasih disampaikan Bapak Kalimin selaku Ketua RT. 34 RW. 09 Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarame.

Mewakili warga yang menerima bantuan sembako, ia berharap bantuan semacam ini akan terus diberikan kepada yang membutuhkan selama situasi pandemi Covid -19 ini belum berakhir.

Selain memberikan bantuan, Satgas juga memberikan imbauan sesuai anjuran pemerintah serta maklumat Kapolri, yaitu agar masyarakat menjaga kesehatan, rajin mencuci tangan dengan sabun (hand sanitizer), menerapkan social/physical distancing, menggunakan masker dan tidak mudik agar dampak pandemi Covid-19 ini segera berakhir. (Bakrie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here