Rapat Paripurna HUT OKI Dipindahkan ke GOR Biduk Kajang

Kayuagung, Beritakajang.com – Perhelatan acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) ke-74 tahun ini tampaknya akan sedikit berbeda. Di tahun-tahun sebelumnya, perhelatan ini digelar di ruang rapat paripurna gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKI.

Hal ini disebabkan adanya renovasi pada ruang rapat paripurna gedung DPRD OKI tersebut.

Sebagai gantinya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan DPRD OKI sepakat melaksanakan perhelatan tersebut di Gedung Olah Raga (GOR) Biduk Kajang yang terletak persis di samping gedung DPRD, Jumat (11/10/2019) nanti.

Sekretaris DPRD OKI Hj Nila Utami membenarkan rapat paripurna HUT OKI ini akan dipindahkan ke GOR Biduk Kajang.

“Iya benar, jadi untuk paripurna (HUT OKI) nanti pindah ke sini (GOR Biduk Kajang). Jadi sementara pindah di sini dulu,” ujar Nila Utami, Selasa (8/10/2019).

Meski demikian, lanjutnya, untuk rapat-rapat internal berikutnya tetap akan digelar di gedung DPRD OKI. “Kabarnya lebih kurang tiga bulan masa renovasi,” tukasnya.

Sekwan menilai, untuk tempat rapat paripurna ini sedikit sulit, namun bukan karena lokasi, melainkan karena kondisi ruangan GOR yang membutuhkan pengaturan suara maksimal agar bisa lebih baik.

“Mungkin nanti akan diganti sound sistem yang lebih baik lagi, sehingga suaranya akan lebih jelas,” pungkasnya.

Hal senada diungkapkan Kasubag Pemberitaan Humas Setda OKI, Adiyanto SPd. Ia mengatakan rapat paripurna peringatan HUT Kabupaten OKI ke-74 digelar di GOR Biduk Kajang.

“Untuk paripurna HUT OKI tahun ini akan digelar di GOR Biduk Kajang, ribuan undangan sudah kita sebar,” tandasnya. (Ron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *