Koramil 402-07/Indralaya Karya Bhakti Pembersihan Halaman Masjid Al Hijrah Desa Permata Baru, Ogan Ilir

Ogan Ilir, Beritakajang.com-Komando Distrik Militer (Kodim) 0402/OKI-OI melalui Komando Rayon Militer (Koramil) 402-07/Indralaya menggelar Karya Bhakti gotong royong membersihkan halaman Masjid Al Hijrah Desa Permata Baru Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir (OI), Rabu (13/3) pagi pukul 07.30 WIB.

Kegiatan gotong royong tersebut dilaksanakan oleh Dandim dibantu Babinsa Koramil 0402-07/Indralaya bersama anggota Polres OI, Pol-PP, Dishub, dan masyarakat sekitar.

Dandim 0402/OKI-OI, Letkol Inf Riyandi melalui Danramil 402-07/Indralaya, Kapten Inf Suwarno dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa, kegiatan gotong royong pembersihan halaman Masjid Al Hijrah ini merupakan salah satu bentuk Karya Bhakti TNI serta wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat.

“Ini adalah salah satu bentuk Karya Bhakti TNI dan sebagai wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat, sehingga nantinya diharapkan dapat terwujud sinergitas yang solid antara Pemerintah, TNI, Polri, dan masyarakat,” ucapnya.

Danramil menambahkan, dirinya juga berharap dengan adanya kegiatan ini agar seluruh unsur baik itu pemerintahan, TNI, Polri, dan masyarakat dapat lebih peduli terhadap kebersihan bukan saja pada rumah ibadah tapi juga pada lingkungan sekitarnya.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa kepedulian yang tinggi terhadap kebersihan lingkungan sekitar kita,” tandasnya. (Ron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *