Pengurus Masjid Nurul Iman Tanjung Rancing Gelar Rapat Rencana Pembangunan Masjid

Kayuagung, Beritakajang.com-Bertempat di Masjid Nurul Iman panitia dan pengurus Masjid mengundang rapat untuk koordinasi dengan masyarakat yang ada di Kelurahan Tanjung Rancing, Rabu (19/9) setelah sholat Isya’.

Agenda rapat kali ini selain melakukan koordinasi juga bertujuan menjalin tali silaturahmi antara pengurus kelembagaan yang ada. Sehingga tujuan rapat selain bisa meningkatkan koordinasi dan mensinergikan dari fungsi masing-masing lembaga dalam mendukung percepatan penyelesaian pembangunan masjid, juga bisa menepis berbagai prasangka yang mungkin muncul dikarenakan kurangnya silaturahim dan komunikasi antara panitia dengan pengurus lembaga yang ada.

Dalam pertemuan ini pun, berbagai usulan dari peserta rapat dikemukakan untuk mendukung proses percepatan pembangunan Masjid Nurul Iman.

Sudrono S.Sos selaku ketua Masjid Nurul Iman mengatakan, pada tanggal 28 juni 2018 yang lalu para pengurus Masjid telah melakukan rapat untuk rencana pembangunan Masjid Nurul Iman ini, dan ini adalah rapat lanjutan dalam menindaklanjuti rencana pembangunan Masjid Nurul Iman.

Untuk program Masjid sudah banyak yang terlakasana dan ada juga yang belum terlaksana, maka dengan rapat pada malam ini para pengurus membahas beberapa program lanjutan yang belum terlaksana.

” Dengan dilaksanakannya rapat malam ini kita harapan akan bisa melanjutkan beberapa program yang sudah terencana namun belum terlaksana demi kemajuan pembangunan Masjid nurul iman yang kita cintai ini,” ungkap Sudrono.

Sementara itu lurah Tanjung Rancing, Mat Hasan mengatakan, di dalam rapat dan pelaksanaan nanti diharapkan tidak ada halangan apapun.

” Semoga rapat ini dan juga pelaksanaannya nanti tidak terdapat suatu halangan yang berarti,” harap Mat Hasan.

Lanjut Mat Hasan, dalam kepengurusan pelaksanaan pembangunan Masjid sudah terbentuk beberapa seksi kepengurusan, dan kalau memang nantinya sudah ada anggaran harus segera ditindaklanjuti, namun sebelum itu dilihat dulu dana yang tersedia baru nanti direncanakan lebih lanjut.

” Masjid ini milik kita bersama maka dari itu mari kita bersama sama untuk terus menjaga, mempercantik dan selalu meramaikan Masjid Nurul Iman ini,” tandasnya.(Ron/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *