FKB Siber Senergi Sukseskan Asian Games

Palembang,Beritakajang.com-Pelantikan Pengurus Dewan Wilayah dan abang (DPW DPC) Forum Keluarga Besar Sriwijaya Bersatu (FKB Sriber) Sumsel dan Kabupaten Kota Se Sumsel
di Ballroon Arista Hotel Palembang Sabtu (19/5).

Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) FKB Sriber Ir Mirza Basa, langsung melantik
DPW FKB Sriber Sumsel DPW Sumsel dan DPC se kabupaten Kota.

Hadir dalam pelantikan Ketua Dewab Pembina FKB Sriber Nazaruddin Kiemas, Plt Kepala Kesbang Provinsi Sumsel, Fitriana MSi dan tokoh masyarakat lainnya.

Ketua Umum DPP FKB Sriber, Ir. Mirza Basa Mengungkapkan bahwa keberadaan FKB Sriber untuk berpartisipasi dalam pembangunan nasional dan daerah, upaya-upaya yang dilakukan bekerjasama dengan stageholder yang ada,” Ungkapnya.

Dikatakan, Saat ini dalam upaya bidang ekonomi FKB Sriber akan membuat semacam Minimarket yang akan dikembangkan seperti 212 mart.

“Juga untuk media telah di bentuk media Online Media Sriber yang akan menginformasikan hal-hal dlam pembangunan di Indonesia dan Sumsel,” Katanya.

Senada, Ketua DPW FKB Sriber Sumsel, Nurman Affandi mengatakan bahwa bersenergi dengan program dengan sesuai AD ART dan bersinergi mengikuti program dari pusat, seperi bidang hukum, dakwah dan lainnya.

“Harapan kedepan pengen berkiprah, potensi yang ada baiknya dikembangkan secara maksimal, ada potensi apa saja kita kasih ruang berkreasi dan bermanfaat bagi masyarakat banyak,” Ungkapnya didamping Sekretaris Umum, Amir Hakim dan Bendahara Umum Nopriasnyah.

Hal yang sama di sampaikan Ketum DPC FKB Palembang Firwanto M Isa, bersama Sekretaris Umum, Ardhy Fitriansyah, Bendahara Umum, Faldy Lonardo, Ketua Bidang, Wirangga, Reza Fajri akan segera melakukan kerja-kerja organisasi dan melaksanakan tujuan organisasi.

“DPC FKB Sriber Palembang segera berkoordinasi dengan pemerintah Kota dalam peran partisipasi untuk kemajuan kota Palembang, apalagi saat ini Palembang adalah tuan rumah Asian Games, makq sebagai ormas kami akan siap untuk menyukseskan Asian Games,” Ucap Firwanto M Isa. (Ron/rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *