Sat Pol-PP Provinsi Sumatera Selatan Lantik Sebanyak 50 Orang Anggota Pejabat Fungsional

0
27

Palembang,Beritakajang.com-Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol-PP) Provinsi Sumatera Selatan telah melantik setidaknya lebih kurang berjumlah total 50 orang anggota Pol-PP dengan jabatan fungsional Pol-PP, Jum’at (18/5/2018) dan merupakan pelantikan gelombang ke 3 pada tahun 2018.

Riki Junaidi selaku Kasat Pol PP Sumsel menyatakan bahwa pelantikan di wilayah Sumatera Selatan terbilang cepat dan simple.

” Pada hari ini kita melaksanakan pelantikan pejabat fungsional Polisi Pamong Praja (Pol-PP) gelombang ke 3, untuk di Sumatera Selatan termasuk yang tercepat,”terang Riki.

Riki Juga menjelaskan bahwa Pol-PP telah sukses melantik 19 orang pejabat fungsional pada gelombang ke 3 dan 38 orang pejabat pada gelombang pertama, “Jadi sekarang polisi pamong praja ini sampai jabatan struktural ada jabatan fungsional, dan hari ini kita telah melantik sebanyak 19 orang setelah sebelumnya di gelombang pertama 38 orang kemudian juga berlanjut gelombang kedua 3 orang dan sekarang 19 orang lagi,” ungkapnya.

Riki mengaku bahwa untuk persiapan selama bulan Ramadhan, telah mengimbau kepada kepala daerah baik itu Bupati maupun Walikota untuk selalu memperhatikan pelaksanaan operasional.

“Kita sudah mengirimkan surat dari Gubernur kepada Bupati, Walikota se-Sumatera Selatan untuk memperhatikan dan mengawasi pelaksanaan operasional seperti tempat-tempat hiburan, hotel, rumah Makan dan restoran.” tutur Riki.

Menurut Riki, besar harapan bahwa di bulan Ramadhan ini masyarakat saling menghormati sesama umat beragama, “jadi kita menginginkan suasana selama bulan suci Ramadhan Ini tetap kondusif, tetap saling menghargai, hormat menghormati antar umat beragama serta dalam hal ini kita harus menghormati umat Muslim yang sedang beribadah di bulan suci Ramadhan ini,” pungkasnya.(Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here