PMS Hendarta Racing Team Kembali Harumkan Nama Kabupaten OKI

0
184

Kayuagung,Beritakajang.com-Eka keylong kembali mengharumkan nama Kabupaten OKI di ajang Road race Championship Bupati Pali CUP 2018 yg diselenggarakan pada 10-11 maret 2018.

Kejuaraan Road race ini di selenggarakan di sirkuit NP Gelora Kabupaten Pali. Eka dengan menunggangi motor Yamaha F1ZR bersaing ketat dengan pembalap pembalap sumsel lainnya.

Setelah bersaing dengan ketat akhirnya Eka bisa menyelesaikan putaran demi putaran dengan baik dan meraih juara 2 di kelas 2 tak 116 cc open mengalahkan pembalap lainnya.

Puan Hendarta selaku mekanik mengatakan, untuk kegiatan seperti ini Tim nya selalu ikut dan mengirim pembalap pembalap dari OKI khususnya Kayuagung. “Kita sudah beberapa kali mendapat juara. Pada setiap kegiatan kejuaraan Road race kita selalu mengirimkan pembalap, khususnya para pembalap yang berasal dari Kayuagung, dan PMS Hendarta Racing Team itu nama Tim kita dan ini semua berasal dari kayuagung,” ungkapnya.

Disinggung masalah dana, Puan dengan tegas menjelaskan dana yang mereka keluarkan didapat dari hasil kumpulan anggota Tim PMS Hendarta Racing Team dan tidak ada bantuan dari mana pun.

Dijelaskan Puan bahwa Tim nya selalu optimis karena diketahui banyak di Kabupaten ini pemuda yang berbakat untuk menjadi pembalap, karena itu mereka (Puan dkk-red) mendirikan sebuah Tim dan dimanapun ada kejuaraan Tim nya selalu mengirim pembalap.

“Kita sudah banyak mendapatkan piala ataupun piagam baik juara 1 juara 2 ataupun juara 3, itulah bukti bahwa di OKI ini banyak pembalap berbakat dan memiliki potensi besar untuk menjadi juara,”ucapnya.

Masih kata Puan, Untuk tanggal 30 maret 2018 Timnya juga akan mengikuti kejuaraan Road race di Tulang Bawang Provinsi Lampung.” Tanggal 30 Maret ini kita akan mengikuti kejuaraan Road race di Tulang Bawang Provinsi Lampung, dan semoga kita bisa merebut juara 1,”tandasnya. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here