Pisah Sambut General Manager PT Pelindo II Digelar di Novotel

0
76

Palembang,Beritakajang.com – Acara Pisah sambut General Manager PT Pelabuhan Indonesia II atau IPC (Persero) Cabang Palembang, dari Agus Hendrianto kepada Agus Edi Santoso, hari rabu malam (14/3/2018) pukul 20:00 wib di Novotel Palembang. 

Acara tersebut turut dihadiri Kapolda Sumsel Irjend Pol Zulkarnain Adinegara dan perwakilan dari Kodam II Sriwijaya serta perangkat staff kantor PT Pelabuhan Indonesia II atau IPC (Persero) cabang Palembang.

Dalam rangka mengenalkan General Manager yang baru tersebut, kepada seluruh instansi pemerintahan dan para STAKEHOLDER pelabuhan Palembang.

Dalam sambutannya, General Manager Pelindo II Cabang Palembang sebelumnya Agus Hendrianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak atas kerjasamanya yang telah terbina selama ini, sekaligus kesan-kesan selama menjabat sebagai General Manager di Cabang Pelabuhan Palembang selama kurang lebih satu tahun terakhir ini.

“Selama perjalanan karir saya bertugas di Pelindo II, Cabang Pelabuhan Palembang merupakan pelabuhan kedua di luar jawa yang saya singgahi setelah sebelumnya Pelabuhan Panjang di Lampung, dan selama satu tahun terakhir saya berada disini, telah banyak kesan maupun kenangan bersama teman-teman pekerja Pelindo II Cabang Palembang yang akan sulit dilupakan, dan untuk terakhir kalinya saya ucapkan selamat kepada bapak Agus Edi Santoso, semoga bersama bapak ke depannya cabang Pelabuhan Palembang dapat menjadi lebih baik dan semakin maju lagi.” Ungkapnya. 

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Agus Edi Santoso menegaskan, bahwa amanah yang diberikan oleh Direksi ini tentunya merupakan sebuah tantangan tersendiri bagi dirinya, mengingat jabatan sebagai General Manager merupakan sebuah jabatan prestisius yang pertama kali dialami selama dirinya berkarir di PT Pelindo II (Persero) sejak tahun 1997 lalu.

“Ini jabatan yang sangat prestisius, dan ini adalah tantangan terbesar bagi diri saya dalam berkarir di PT Pelindo II sejak tahun 1997,” ungkapnya.

Masih kata Agus, dirinya juga menyatakan siap untuk melanjutkan program kerja General Manager Pelabuhan Palembang terdahulu yang telah berjalan dengan baik sekaligus meminta dukungan atas kerjasamanya dari berbagai pihak agar kualitas pelayanan Pelabuhan Palembang yang selama ini sudah berjalan dengan baik dapat lebih ditingkatkan lagi.

“Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk menjalankan tugas baru ini, karena ini merupakan amanah penting dari Allah SWT, dan pada intinya saya siap melanjutkan program-program yang telah disusun oleh bapak Agus Hendrianto, jadi untuk itu saya sangat berharap, baik dengan Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kota, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda), pihak asosiasi, pelanggan serta seluruh rekan-rekan mitra kerja Pelindo II Cabang Palembang lainnya, untuk dapat menjalin kerjasamanya dengan baik serta saling bersinergi satu sama lainnya.” tutupnya. (@DUS-7) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here