Polsek IT I Amankan Tujuh Pengguna Narkoba dalam Operasi Antik Maret 2018

0
129

Palembang,Beritakajang.com – Polsek Ilir Timur I Palembang selama Operasi Antik dibulan Maret ini, berhasil meringkus tujuh pemakai narkoba jenis sabu-sabu,dari ketujuhnya masing – masing satu diantaranya diketahui Ibu Rumah Tangga (IRT), Topan Nainggolan, Budiman, Bayu Berdikari, Yoga Marsandi, Muhammad Anjas Akbar Saputra, Asrul Sani alias Acung warga Anita (IRT).

Saat Mereka diamankan ditempat dan waktu yang berbeda diwilayah hukum Polsek Ilir Timur I Palembang diantaranya di Jalan Pangeran Antasari, Jalan Dempo Dalam, Jalan Kapten A Rivai, Jalan Kasnariansyah dan Jalan Ali Gatmir, Kelurahan 13 Ilir dengan total barang bukti sabu sebanyak empat paket kecil dan dua butir pil ekstasi dan setengah linting daun ganja siap hisap.

Sementara itu, berdasarkan hasil penuturan salah satu tersangka atas nama Anita mengaku sengaja mengkonsumsi sabu seminggu sekali tidak lain untuk menambah semangat kerjanya lantaran sebagai pedagang dirinya dituntut memiliki fisik yang prima.

“Tapi belum sempat saya pakai sabu yang saya beli, tapi keburu saya ditangkap polisi, rencananya sabu yang diamankan itu akan saya pakai sendiri,” pengakuannya.

Wakapolsek Ilir Timur I Iptu Malina didampingi Kanit Reskrim Ipda Jhoni Palapa mengatakan, dari ketujuh tersangka tersebut, tertangkapnya selama Polsek Ilir Timur I Palembang menggelar Operasi Antik dibulan Maret ini, tempat dan waktu yang berbeda.

“Saat ini ketujuh pemakai narkoba jenis sabu-sabu tersebut, masih dianggap sebagai pemakai narkoba, untuk itu ketujuh nya kami kenakan dengan pasal 127 Undang-undang No 35 tahun 2009 tentang narkotika,” ringkasnya.(@Dus-7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here