Edarkan Sabu, Karyawan Restoran Ternama di Kota Palembang Diciduk Unit Reskrim Polsek IT I

0
361

Palembang,Beritakajang.com – gara-gara kebutuhan ekonomi, Erik (23) warga Jalan Ali Gatmir, Kelurahan 13 Ilir, Kecamatan Ilir Timur I Palembang, nekad berjualan narkoba jenis sabu – sabu.

Akan tetapi bisnis yang dijalankannya tersebut sempat tercium oleh petugas Unit Reskrim Polsek Ilir Timur I Palembang, dan atas perbuatannya kini ia harus mendekam dibalik jeruji besi Polsek Ilir Timur I Palembang, guna mempertanggung jawabkan perbuatan.

Dari tangannya Erik petugas berhasil mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu – sabu seberat 12 gram yang sudah dipecahnya dalam 38 paket kecil senilai 12 juta yang disimpannya didalam dompetnya.

Berdasarkan dari pengakuan Erik mengatakan, dirinya nekat mengedarkan barang haram tersebut, lantaran profesinya sebagai karyawan restoran tidak mencukupi untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari – hari.

Kemudian Profesi yang ia jalani cukup terbilang baru yakni sekitar dua bulan, dan sabu yang ia jual diperoleh dari pamannya.

“Selain untuk tambahan penghasilan, dengan jual sabu – sabu aku jugo biso makai sabu secara gratis dari sisa barang yang aku jual,” akunya.

Kapolsek Ilir Timur I Palembang, Kompol Edi Rahmat Mulyana didampingi Kanit Reskrim Ipda Jhoni Palapa mengatakan,bahwa tersangka ditangkap setelah pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa dikawasan 13 Ilir sering adanya transaksi narkoba,lalu berdasarkan dari informasi tersebut, petugas pun langsung turun mendatangi lokasi dan mendapati tersangka dirumahnya. Setelah digeledah, petugas menemukan narkoba didalam kamarnya.

” Selain sebagai pengedar tersangka juga diketahui sebagai pemakai. Adapun barang bukti yang diamankan dari penangkapan tersangka yakni sabu – sabu seberat 12 gram atau senilai 12 juta dibagi kedalam 38 paket kecil,” tutupnya. (@DUS-7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here