Kantor Pengadilan Negeri Kayuagung Gelar Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kayuagung

0
76

Kayuagung,Beritakajang.com- Acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan EDDY DAULATTA SEMBIRING,SH MH sebagai wakil ketua pengadilan negeri kayuagung,mengantikan Masriati SH MH dilaksanakan diruangan sidang utama pengadilan negeri kayuaguang,senin (12/3).

Acara pelantikan yang langsung dipimpin oleh ketua pengadilan negeri kayuagung Jarot Widiyatmono,SH berjalan lancar, dalam acara itu tampak hadir Plt Bupati OKI H M Rifa’i SE, Viva Hari Rustaman Kejari OKI, H Murtadho Laharzen, Anggota DPRD OKI, Puji Harian SH wakil ketua pengadilan negeri jakarta timur dan tamu undangan.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Negeri kayuagung Jarot Widiyatmono SH  mengucapkan Selamat kepada  Eddy Daulatta Sembiring SH,MH atas telah dilantiknya sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri kayuagung.

lanjutnya beliau yakin, Eddy Daulatta dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, pengalaman sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Gabang Kalbar merupakan modal yang sangat baik untuk menjalankan tugas di Pengadilan negeri kayuagung ini.

“Misi kita untuk mengenjot akretasi dan sistem Informasi penerusan perkara (SIPP) yang harus diwujudkan dan direalisasikan dengan selalu mengkonsetrasikan tugas pokok dan fungsi masing-masing untuk mengarah ke tujuan Misi tersebut,”jelasnya.

Setelah berakhir acara Pengambilan sumpah dan pelantikan dilanjutkan dengan kata perkenalan dari  Bapak Eddy Daulatta Sembiring SH MH dilanjutkan pemberian ucapan selamat dari Bapak Ketua Pengadilan negeri kayuagung,Plt Bupati OKI,Kejari,Anggota DPRD dilanjutkan para hakim serta segenap tamu dan undangan.”(wahid)”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here