Dua Pengedar Sabu Kembali Diamankan Unit Reskrim Narkoba Polres OI

0
80

INDRALAYA,Beritakajang.com,- Unit reskrim narkoba Mapolres Ogan Ilir (OI) kembali meringkus dua bandar sabu di Desa Penyandingan Kecamatan Indralaya OI, Jumat (9/3/2018) sekitar pukul 16.00 Wib, dari tangan keduanya ditemukan 22 paket sabu siap edar.

Kedua pelaku atas nama Hendri alias Hen (34) warga Desa Penyandingan dan Haryanto (27) warga Desa Sudi Mampir, Kecamatan Indralaya OI. “Ada 22 paket sabu dengan total berat 7,44 gram senilai Rp 2,5 juta rupiah. Sabu itu mereka simpan di tumpukan kursi di Balai Desa,” ungkap Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad melalui Kabag Humas AKP Zainal, Minggu (11/3/2018).

Ditambahkannya, penangkapan pelaku bermula dari informasi masyarakat yang resah dengan ulah pelaku karena kerap melakukan transaksi di kawasan tersebut. “Dari informasi itu kemudian kita lakukan penyelidikan lebih lanjut dan akhirnya berhasil mengamankan pelaku. Keduanya masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di Mapolres OI,” jelasnya.

Selain itu sambungnya, ada dua Handphone milik pelaku yang diamankan. “Untuk selanjutnya kedua pelaku akan diproses sesuai hukum yang berlaku,” tutupnya. (old).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here