Presiden RI Joko Widodo Berkunjung ke Pasar Tradisional 16 Ilir

Palembang.Beritakajang.com-Guna menyambut kedatangan Presiden RI Ir H Joko Widodo beserta rombongan melintasi Bundaran air mancur, tepatnya dibawah jembatan ampera, Lurah 16 Ilir R. M. Nazawudin, Lurah 17 Ilir Fahruddin F, para personel Pol. PP dan bersama 50 orang para Buruh Kuli Panggul di Pasar 16 Ilir membersihkan semua area yang akan dikunjungi.

Selain mengunjungi Pasar 16 Ilir, Presiden RI Joko Widodo bersama rombongan juga berkunjung ke SMA Negeri 1 Palembang, ke PSCC dalam rangka penyerahan Sertifikat tanah (5000 orang), ke Stadion Jakabaring Sport Center, dan melihat peninjauan program padat karya di Tanjung Lago Banyuasin.

Lurah 16 Ilir R. M. Nazawudin mengatakan, kegiatan pembersihan ini kita lakukan untuk menyambut kedatangan Bapak Presiden Kita bersama rombongan yg akan berkunjung di Pasar 16 ini.

“Semua area yang terlihat kotor akan kita bersihkan agar bersih dan nyaman.” Ujarnya.

Sementara itu, Lurah 17 Ilir Fahruddin F menambahkan, kedatangan Bapak Presiden ke Pasar 16 Ilir ini untuk membagikan paket sembako kepada para tukang becak, buruh panggul dan kepada para tukang sapu jalanan.

“Semoga paket sembako yang telah dibagikan oleh Bapak Presiden berguna bagi mereka dan terima kasih kepada Bapak Presiden yang telah berkunjung kesini.”pungkasnya.(Heri/andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *