Akibat Menghindari Kendaran dari Arah Berlawanan, Bus Sarat Penumpang Terbalik

Indralaya,Beritakajang.com-Bus bernomor Polisi BG 7297 TH turun badan jalan di jalan lintas timur KM 26 di Desa Pulau semambu kecamatan Indralaya utara kabupaten Ogan Ilir, yang di kendarai Arsudin (52) warga Dusun I Desa Menanti kecamatan Kelekar Kabupaten Muara enim, Selasa (9/1/2018)

Kapolres ogan ilir AKBP Gazali Ahmad melalui AKP Sulis kasat lantas mengatakan, mobil bus tersebut membawa 35 anak-anak teka paud dan ibu2 alamat mutiara hati desa pedataran gelumbang Kabupaten Muara Enim. Penumpang yang hendak menuju arah kepalembang saat menuju perjalanan tersebut mobil yang dikendarai oleh Arsudin (35) menghidari mobil truk fuso kendaraan di depannya.

Saat ingin mendahului ada mobil bus tersebut dari arah indralaya menuju palembang dan sopir mobil bus membanting setir ke sebelah kiri ke bahu jalan dengan badan jalan.untuk arus lalu lintas tetap kondusif dan sudah diturunkan beberapa anggota lantas untuk mengatur jalan.

“beruntung kejadian tersebut tidak ada korban hanya mengalami kerugian material, sedangkan penumpang sebanyak 35 orang di oper ke mobil bus lainnya. Dan mobil bus yang terbalik sudah kita evakuasi melalui bantuan dari Dishub,”ujarnya.(yix’69)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *