Warga Desa Sungai Pinang Ogan Ilir Heboh Temukan Mayat

Indralaya,Beritakajang.com-Warga Desa Sungai Pinang ogan ilir hebo temukan mayat nenek-nenek Salama Binti Junah (70) warga yang hilang terseret arus sungai pada saat sedang mandi pada hari sabtu (6/1/2018)

Informasi yang dihimpun dari masyarakat bahwa mayat tersebut di temukan sudah mengapung tersangkut di rakit mesin penyedot pasir milik Priza Yayan Gunawan (27) warga setempat saat sedang melakukan aktivitas menyedotan pasir di sungai tersebut.

Kapolres ogan ilir AKBP gazali ahmad melalui kapolsek Tanjung Raja AKP arfanol di dampingi Kanit Reskrim IPDA Herman mengatakan penemuan mayat tersebut dari informasi saksi sedang melakukan aktivitas penyedotan pasir melihat ada mayat yang tersangkut di rakit mesin penyedot pasir Kemudian saksi menelpon Polsek Tanjung Raja.

Setelah mendapat laporan tersebut Polsek Tanjung Raja Kanit Reskrim Ipda Herman beserta anggota saat melakukan pengecekan dilokasi tersebut kemudian mengavakuasi ke pinggir sungai.

Polsek Tanjung Raja langsung berkoordinasi dengan Polsek Rantau Alai karena sehari sebelumnya ada warga Dusun I Desa Sanding Marga Kecamatan Rantau Alai OI hilang jatuh kesungai Ogan pada saat sedang mandi belum di temukan.

Kemudian Mayat tersebut di serahkan oleh Polsek Tanjung Raja ke polsek Rantau Alai serta keluarga korban Sakroni, Kemudian mayat di bawa ke rumah duka mengunakan mobil Ambulance,”tegasnya.(yix’69)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *