SBH: Berpolitik Jangan Takut Serangan

SBH : Berpolitik Jangan Takut Serangan Konspirasi

Ogan Komering Ilir,beritakajang.com,-
Teori Konspirasi seperti halnya sebuah teori yang memang belum tentu benar, tapi tidak tentu juga pasti salah. Sejak dulu era perpolitikan dimulai sudah Ada berbagai Konspirasi di dunia yang pada akhirnya menjadi verifikasi atas kebenaran Teori Konspirasi.

H Subhan Ismail Anggota DPRD OKI dan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati OKI pada Pilkada 2018 mendatang mengatakan. Teori konpirasi Persekongkolan atau conspiracy theory menurut Buku yang pernah ia baca bahwa teori yang berusaha menjelaskan bahwa penyebab tertinggi dari satu atau serangkaian peristiwa.

” menurut buku politik yang pernah saya pelajari bahwa teori konspirasi pada umumnya terdapat dibeberapa peristiwa politik, sosial, atau sejarah. teori seperti ini kerap kali menjadi suatu rahasia bahkan bisa memperdaya karena terencana secara diam-diam oleh sekelompok tertentu atau organisasi yang berkuasa dan berpengaruh “. ujar Subhan saat dijumpai media ini dikediamannya Kamis (14/9/17).

Masih kata Subhan, sudah Banyak teori konspirasi yang mengklaim bahwa berbagai peristiwa besar dalam sejarah telah didominasi oleh para konspirator dibalik layar yang memanipulasi insiden politik.

” Konspirasi sudah lumrah di asumsi sebagai alternatif demi mencapai tujuan tertentu dengan menyiapkan berbagai planing yang terancang secara sistematis. dan itu memang sedikit tidak dibenarkan namun yang perlu kita lakukan adalah menyikapi sisi positifnya saja. jangan sampai membuat semangat politik seseorang melemah “. terang SBH.

SBH yang juga Ketua Garda Pemuda NasDem Kabupaten OKI ini mengatakan bahwa Setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk meraih kemajuan di segala bidang. Bergantung pada bagaimana mereka berusaha dan berjuang untuk meraihnya.

” Mereka yang gigih, pantang menyerah malah memiliki peluang yang lebih besar dibandingkan yang gampang menyerah dan selalu memunculkan curhatan kegelisahan dan ketakutan. bukankah agama kita Islam juga telah mengajarkan bahwa nasib suatu kaum ditentukan oleh kaumnya sendiri “.pungkasnya . ( LW24 ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *