Megawati Soekarno Putri Buka Rapat Konsolidasi Partai PDIP Di Palembang

Palembang, Beritakajang.com – Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat DPP PDIP, Ibu Hj. Megawati Soekarno Putri membuka secara resmi rapat konsolidasi partai PDIP di Palembang Sport Konvensional Center (PSCC) Palembang, Rabu (13/09/2017).

Lebih dari 1000 kader partai DPP, DPC PDIP memenuhi gedung yang ada di Palembang Sport Convention Center (PSCC) Palembang guna mendengarkan arahan dari ketum DPP PDIP Hj. Megawati Soekarno Putri.

“Untuk itu hari ini kami seluruh kader yang ada di Sumatera Selatan menyambut dengan penuh rasa hormat kami terhadap ibu kesayangan kami semua, Ibu Hj. Megawati Soekarno Putri sebagai ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP Pusat,” ujar Darmawan selaku Ketua DPRD Kota Palembang.

Lebih lanjut, Konsolidasi di dalam guna mendengarkan motivasi bagi para kader supaya di tubuh kader partai sendiri jangan sampai adanya, perpecahan, gondok – gandokan, dan keributan di tubuh partai.

“Tegas tadi saat ketum DPP PDIP ibu Hj. Mega Wati Soekarno Putri saat memberikan motivasi terhadap di tubuh kader, intinya jika belum ada keputusan dari DPP PDIP jaga selalu persatuan dan kesatuan di tubuh kader PDIP,” jelasnya.

Sementara itu ditempat yang bersamaan ketua DPP PDIP Sumsel Giri Ramadhan menjelaskan, rapat kosolidasi internal yang kali ini dilakukan guna menghadapi Pilkada 2018 mendatang

“Intinya Ibu Mega tadi memberikan pengarahan dalam menghadapi pilkada di 9 Kabupaten – Kota dan Provinsi Sumatera Selatan,”singkatnya.(dd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *