Bupati Tanggapi Pandangan Fraksi

KAYUAGUNG, Beritakajang.com – Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), H Iskandar SE menggapi pemandangan dari fraksi-fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKI dalam rapat paripurna di Sekretariat DPRD OKI, Kamis (14/9).

Menurutnya, pemandangan dari fraksi-fraksi tersebut menjadi masukan untuk eksekutif dalam mengambil kebijakan. “Sebelumnya, tujuh fraksi ini telah menyampaikan pemandangannya. Untuk itu, pemandangan ini menjadi masukan untuk eksekutif,” katanya.

Menanggapi pemandangan dari beberapa fraksi yang salah satunya terkait pelayanan, H Iskandar SE menjelaskan pihaknya akan terua berusaha memberikan dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. “Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan dan mempercepat realisasi dari program-program,” jelasnya.

“Terkait dengan jalan yang putus di beberapa tempat akan segera kita perbaiki salah satunya bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan disamping menggunakan dana anggaran,” sambungnya.

“Terimakasih atas masukan dan saran dari fraksi-fraksi, Kemungkinan jawaban ini masih memerlukan masukan. Dan kiranya agar bisa dibicarakan dan dibahas pada pembahasan selanjutnya,” pungkasnya. (friz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *